Selasa, 04 Januari 2011

Yayasan Amalilah 2011

Beredar kabar melalui pesan siningkat (SMS) tentang susuna perbangkan BANK RESTU ADININGRAT (BRA)
Yang beralamat di pancoran jakarta samping gedung BPK (badan Pemeriksa Keuangan)
DIREKTUR UTAMA BANK RESTU ADININGRAT (BRA) : AMAN UMAR 
DIREKTUR          I                       : SAMSU
DIREKTUR          II                      : SALEH UDIN ; 
DIREKTUR         III                     : ALIMIN HAMDY : 
PRESIDEN KOMISARIS               : RD.RESTU NINGRAT, 
KOMISARIS          I                     : ELIYUDI, 
DENGAN SAHAM AWAL RP 9,6 T INFORMASI INI SUDAH FIT 100%, DANA STANDBY...INFORMASI INI DIKUTIP DARI AKTA NOTARIS PENDIRIAN B.R.A. (TGL 20/12/2010, JAM 16.15 WIB)


semua makmum menanti.....!!!
semua makmum bertanya....????
mudah-mudahan kau benar........




saya dapat psan singkat, entah dipercaya atau tidak pesan tersebut isinya addalah....
agenda Y.A.P Yasyasan Amalilah :
1. tanggal 4 - 01  - 2011 SPB dari ketum YAP diserahkan ke BI
2. tanggal 5 - 01  - 2011 SPB di serahkan dari BI ke BANK pelaksana
3. tanggal 6/15 - 01  - 2011 dana bonus yang dikirim oleh bapak Aion ke pengurus masuk ke rekening masing-masing
4 tanggal 16/30 - 01 2011 semua pengurus yang sudah menerima dana harus sudah membuka giro....


demikian sms yang saya terima di tanggal 10 januari 2011..... sms tersebut saya pos kan pada hari ini
tangga 11-1-11 jam 11:11 wib..
semoga bisa di pertaggung jawabkan.......
kita tunggu pembuktian di setiap detik yang berlalu...



224 komentar:

  1. tak bisa kah menungguku.......

    BalasHapus
  2. kalau banar benar akan didirikan apa mungkin akan menyamai aset milik bank mandiri?????????

    BalasHapus
  3. banyak dari temen temen aku yang akut yayasan amalillah, bahkan saudaraku sendiri juga ikut, sudah hampir 13tahun dana itu tak kunjung cair? jangan janji janji mulu. yang kami tunggu realisasinya.

    BalasHapus
  4. manteb bos janji adalah hutang, semoga jelas adanya, di tahun ini janji itu terwujud atau ingkar..... 2011 adalah final dari segalanya....

    BalasHapus
  5. sms simpang siur bertebaran di stiap propaider, sementara sang makmum mangap mangap berharaf.... entah sensasi apa lagi yang di buat, untuk supaya orang orang sekarat.....

    BalasHapus
  6. lieueueuerrrr...lieueueurrrr...liieueuerrr....

    BalasHapus
  7. nya nya... karunya teuing... eta dana timana kitu nu bade di cairkeun teh nya bararingung abdi mah ah.

    BalasHapus
  8. nana......
    ceuk beja mah eta dana teh menang pamere jurig titah di bagikeun ka makmum..... heuheu........

    BalasHapus
  9. sekarang udah tgl 3 pebruari 2011, berarti semua pengurus udah banyak uangnya donk...., tp knp tmn gua yg jg pengurus YA beli rokok koq masih ngutang..???

    BalasHapus
  10. harafan kini tinggal kenangan.......

    BalasHapus
  11. Yayasan Amallillah terkendala :
    1. Undang-undang Yayasan
    2. Persyaratan Proposal 70 juta makmum harus lengkap dari BBP DPKP BKKS DPP PPUK DPC Koordinator Kolektor Donsator dan Sub Kolektor semua harus membuat proposal dengan persyaratan lengkap 9 aitem.

    BalasHapus
  12. kenpa dengan uu yayasan..?
    bila proposal belum sanggup dirampugkan kenapa pencairan dijanjikan dulu ?
    yayasan ini telah berdiri +dari10th.
    tak cukupkan waktu pembuatan proposal dlm 10th...?

    BalasHapus
  13. klo memang terkendala dg UU yayasan dan proposal mana bukti autentiknya? trus selama 10 thn kerja YA apa? sudahlah, sekarang buka aja seterbukanya. klo memang ada atau tidak ada publikasikan aja di seluruh stasiun TV biar jelas semuanya.

    BalasHapus
  14. sekarang udah akhir pebruari 2011, kurang lebih udah 1 bulan setalah kabar ato sms itu di terima... hmm... tapi kok masih tidak ada beritanya kapan akan di cairkannya ... piye iki

    BalasHapus
  15. secepatnya' yang akan di cairkan katanya sembako... heuheu.... lumayan dari pada tidak sama sekali....

    BalasHapus
  16. Ngapain nanggoan dana .. tos ngiles nya?
    Kalo dah jadi pengurus mah, baekan susun rencana terus .. jangan "nyolongin" duit dari masyarakat cuman ngumbar janji .. PENGURUS GAK BECUS dan MEMENTINGKAN KEKAYAAN sesaat.
    Berjalan lah diatas titian "BERHARAP FAKTA" bukannya titian atau jalur "KERAGUAN"
    Dalam hadits Qudtsi : "Aku mengukti sangkaan hambaKU"
    Kalo gak berhasil tahun ini, maka yang menunggu 12 tahun itu .. segeralah berfikir dan menyingkir. Jangan ngegerendeng, PERCUMA.

    BalasHapus
  17. Perhatikan sumpah ku ini ....
    Jika ada yang sampai melakukan Solat Istikharoh dan di"kuat"kan hatinya dan bertahan menghadapi kenyataan yang ada. Dan kemudian tidak melecehkannya.
    maka dapat dipastikan :
    KESALAHAN SEMUA INI BUKAN DARI AMALILAH NYA ATAU YANG AKAN MEMBERI, MELAINKAN MASIH ADANYA PENGURUS-PENGURUS AMALILAH YANG TIDAK AMANAH, TIDAK BECUS, TERLALU MUDA, TERLALU TUA, TERLALU BERHARAP, TERLALU MEMINTA, TERLALU SEMBRONO, TELAH MENGAMBIL DANA MASYARAKAT UNTUK KEPENTINGAN DAN KEKAYAAN DIRI SENDIRI, TIDAK PANDAI DSB.

    Sebelom terlambat dan terlalu lama menunggu, disarankan kepada yang ragu-ragu, melecehkan dan bahkan menghina (diri sendiri) yang telah diikutinya ... adalah lebih baik mundur, mengalah dan legowo.

    Karea, AKIBAT NILA SETITIK RUSAK SUSU SEBELANGA

    BalasHapus
  18. Aku bukan siapa-siapa untuk siapapun. Dan aku bukan yag terlama diantara kalian. Dan aku seperti kalian juga berharap ada "dana" yang dapat mengubah kehidupan. Dan aku tidak merasa se"hebat" kamu.
    Dan akupun sadar, karena KAMUlah sebenarnya .. maka YA tidak pernah memenuhi janji ...

    BalasHapus
  19. lelah dan capek,tapi dengan niat tulus ,insya ALLAH bakal,akan ,mungkin dll segera terwujud

    BalasHapus
  20. Kasihan orang-orang yg menunggu pencairan dana Yayasan Amalillah. Sampai kapan mereka harus menunggu?

    BalasHapus
  21. Ya .....Allah sekian lama aku menunggu pencairan dana Yayasan Amalillah. Tapi sampai saat ini belum juga terealisasi. Mana tanggungjawab pengurus yayasan? Tidak takutkah mereka pada adzab Allah? Membohongi orang-orang kecil seperti saya

    BalasHapus
  22. Banyak sekali orang-orang yg menjadi korban janji dari Yayasan Amalillah. Semoga Allah akan memberi balasan yg setimpal

    BalasHapus
  23. Janji manis Yayasan Amalillah ternyata racun yg menghancurkan hidupku. Ya ..... Allah kepada siapakah aku akan menuntut keadilan?

    BalasHapus
  24. Yayasan Amalillah mana tanggungjawabmu?

    BalasHapus
  25. jangan percaya dengan yayasan amalilah semuanya tai kucing....sampai matipun ngaada pencaiaran kecuali dari ghoib heheheheheeheh

    BalasHapus
  26. piye iki ora ono opo opo . . .

    BalasHapus
  27. Siapa Yg Tau Kbr Baru ini , mana ni info Yayasan bagi bagi dana , tlg konformasi di blog ini, terima kasih

    BalasHapus
  28. NAMANYA AMALILLAH : AMALKAN DENGAN LILLAHI TA'ALA
    LUAR BIASA, KELUARGA SAYA HANCUR KARENA IBU SAYA SUDAH 'TERHIPNOTIS' JANJI GOMBAL YAYASAN AMALILLAH. TIAP SAAT KAMI BERDOA SEMOGA ALLAH SWT MEMBERIKAN AZHAB KPD PENDIRI, PIMPINAN/ PENGURUS YAYASAN AMALILLAH. BAGI PARA 'KORBAN' KENAPA TIDAK BERSATU ADAKAN SEMACAM DOA BERSAMA????

    BalasHapus
  29. AMALILLAH ITU BOHONG.BANYAK ORANG2 YG RELA MENYODORKAN DANA RATUSAN RIBU HINGGA JUTAAN RUPIAH DEMI YAYASAN KAMPRET INI,TP NYATANYA HANYA JANJI2 TANPA JAWABAN PASTI.DANA 450TRILIUN YANG DIJANJIKAN YAYASAN KAMPRET INI ADALAH HARTA KARUN DARI PAK SOEKARNO.TP BELIAU KAN SDH MENINGGAL,MANA ADA DANA YG HAMPIR SETENGAH DARI ANGGARAN BELANJA NEGARA ITU DICAIRKAN TANPA TANDA TANGAN DARI BELIAU ( PAK SOEKARNO ),APALAGI AHLI WARISNYA SMPAI SEKARANG MSH ADA.TIDAK MASUK DIAKAL.JANGAN PERCAYA DENGAN YAYASAN INI.ITU YAYASAN BOHONG BELAKA.JANGAN PERCAYA!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

    BalasHapus
  30. sekarang tanggal 14 Juni 2011 tp janjnya bagaikan karet bila d tarik trus melar dan melar, ntah tau sampai kapan...
    janji manis yg d berikan, uang makmum di ambil...
    sampai harga Kartu yg hanya seharga 25rb di patok dengan harga 300rb, ini yayasan cuman mengambil keuntungan saja.

    BalasHapus
  31. Kami mohon kepada Yth. Ketum YA utk memberikan penjelasan yg sebenarnya mengenai program YA kpd seluruh makmum agar mengerti dan jelas sehingga tdk menjadi tanda tanya dan prasangka buruk pd YA Bpk sbg orang yg bertanggung jawab mohon utk berbicara yg benar/jujur. trm ksh.

    BalasHapus
  32. Pa ktum sllu membela diri......
    trakir tgl 5 mei 2011 pada sat simbolis itu ktuk sdh bilang bw data smua sdh rampung......
    lalu knpa sampe hari ini 28 juni blm realisasi...
    Sembako saj g bisa cair...apalagi program inti tahap II....
    Omong kosong smuanya...
    Jujur sj bicara agar vpolemik initdk diperpanjang darin tahun ke tahun.....

    BalasHapus
  33. saya percaya semua akan terrealisasi
    asal kita punya niat baik dan bersabar

    BalasHapus
  34. klo emang dana daj kluar knapa uang saya tidak kunjung di kembalikan padagal nama saya sidah di coret dari keanggotaan....
    gari ini pengurusx di ajak kettemuan malah gak berani.....!!!!

    BalasHapus
  35. klo emang dana dah kluar knapa uang saya tidak kunjung di kembalikan padahal nama saya sudah di coret dari keanggotaan....
    hari ini pengurusx di ajak ketemuan malah gak berani...
    dasar pecundang.......
    balikin duit saya........

    BalasHapus
  36. Alhamdulilah.... Saya sudah diterima jadi staff bank BRA..... :)

    BalasHapus
  37. AMALILLAH ITU BOHONG.BANYAK ORANG2 YG RELA MENYODORKAN DANA RATUSAN RIBU HINGGA JUTAAN RUPIAH DEMI YAYASAN KAMPRET INI,TP NYATANYA HANYA JANJI2 TANPA JAWABAN PASTI.DANA 450TRILIUN YANG DIJANJIKAN YAYASAN KAMPRET INI ADALAH HARTA KARUN DARI PAK SOEKARNO.TP BELIAU KAN SDH MENINGGAL,MANA ADA DANA YG HAMPIR SETENGAH DARI ANGGARAN BELANJA NEGARA ITU DICAIRKAN TANPA TANDA TANGAN DARI BELIAU ( PAK SOEKARNO ),APALAGI AHLI WARISNYA SMPAI SEKARANG MSH ADA.TIDAK MASUK DIAKAL.JANGAN PERCAYA DENGAN YAYASAN INI.ITU YAYASAN BOHONG BELAKA.JANGAN PERCAYA!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

    BalasHapus
  38. hmm maaf saudaraku.. di sumatra khususnya palembang juga dalam tahap menunggu ... dan ketum PPUK dan staff nya lagi ziarah... smntara ada pngunduran waktu pada pmbagian sembako...

    heran nya malah mminta pmbukaan cabang baru yang mnghabiskan dana pluhan bhkan ratusan juta demi mnunggu janji... apakah ini kn terwujud??

    BalasHapus
  39. SAYA YAKIN 100000000000000000000000000000000000000000000000000% akan terealisasi karena kemarin waktu pakdhe saya ke makam syekh yusuf bersama para pengurus se Indonesia hanya tinggal menunggu tanda tangan 2 provinsi lagi.... chayooooo..... wait 27 JULI 2011

    BalasHapus
    Balasan
    1. PREEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEET,,,,,,,,,,????????????

      Hapus
  40. Buat bapa sarip kpn anda membuka kantor cabang baru"y&di daerah mana>>>>..........?

    BalasHapus
  41. Yah mudah2an aja kita selalu berharap semuanya itu akan mjd kenyataan, krn kita sdh menunggu dan berusaha sejak lama sekaliiiiiiiiiii ampe cape atiiiiiiiii

    BalasHapus
  42. ..bgman kabar 27 juli?... apa masih perlu waktu penantian lagi?..

    BalasHapus
  43. Kesimpulan sementara :
    1. Yang sudah dicoret namanya dari kepengurusan di daerahnya, boleh menempuh jalur hukum. Dan yang pastinya harus disertai bukti-bukti.
    2. Apa yang dimintakan oleh Pimpinan Cabang di daerah masing-masing, adalah terlalu dilebih-lebihkan dan ada indikasi mark up. Karena, permintaan pada cabang bukan dimintakan pada masing-masing pengurus cabang. Dengan kata lain, permintaan kepada cabang, seharusnya dipenuhi dengan cara gotong royong.
    3. Pimpinan Cabang, Kolektor dan Donatur akan mendapatkan dana barokah yang lebih besar daripada para pengurus dibawahnya. Lalu kenapa mengambil inisiatif memintakan biaya untuk cabang pada masing-masing pengurus dengan jumlah yang sama? Contoh: Pusat meminta 2 juta untuk Pembuatan Akta Notaris dan Giro. Oleh Pimpinan Cabang di breakdown kepada pengurus dibawahnya
    4. Semua inisiatif pimpinan dan pengurus cabang pada makmum, diluar sepengetahuan Ketua Umum. Sehingga, setiap akibat yang timbul dari para makmum wajib diselesaikan sendiri seperti waktu mengiming-imingi janji kepada Makmum (nya) yang dimintakan/dikutip/dipungli jika mau menerima dana barokah.
    5. Janji pusat kepada cabang hanya sampai Pimpinan Cabang, Kolektor, Sub Kolektor dan Donatur.
    6. Hentikan keserakahan, ketamakan dan banyak menghayal. Lakukan yang normatif.
    7. Do'a kan saja kesehatan dan kelancaran Bp. Aiyon dalam memenuhi harapan kita, Amin.

    Tolong di camkan, khususnya bagi pengurus cabang di daerah masing-masing.

    BalasHapus
  44. mudah2an terwujud jdi semua bsa merasakan

    BalasHapus
  45. yang bikin blog ini goblog,semuuua pengurus elit YA itu makan duit pengurus yang dibawah.ayon juga cuma mencari sensasi sendiri dengan bagi-bagi sembakau dikota kerawang padahal itu duit pengurus yang telah ditipu suruh bayar ini dan itu,seperti bikin sarat-sarat yang tidak masu akal

    BalasHapus
  46. PENIPUAN LAMA GAYA BARU.....korban ngak pandang kaya miskin semua dilahapnya

    BalasHapus
  47. Bismillah.... buat para pengurus dari atas sampai bawah ingatlah "Allah Maha tahu, Maha melihat, Maha segalanya.......jadi jangan lupa segala sesuatu akan ada pertanggungjawabannya .....Astaghfirullahal'azhim

    BalasHapus
  48. cma janji2 palsu,,,
    ktny mau kluar mn buktiny
    klo mau ngadu domba orng jngn kyk gni carany donk??

    BalasHapus
  49. dipastikan tdk ada pencairan sampai thn ini.kalaupun ada kabar tsb dan hrs byr atau memperpanjang kta itu hanya upaya untuk nyari duit buat lebaran,ga usah tkt sama pengurus yg gitu ,mrk yg hrsnya tkt sama kita

    BalasHapus
  50. sy kasih tau nih sama ma'mum seindonesia,pengurus yA itu yg biasanya pake gelar ir,prof,dr,sh sampe msc itu sebenarnya cuma pengangguran yang jadi calo yayasan,intinya pengurus yang amal ma'ruf nahi munkar itu sedikit malah hampir ga ada.mrk udah ga kenal sm si rokib& atib,itutuh malaikat yang tiap saat disamping kita yg kerjanya nyatatin amal baik dan buruk,jg udah ga tkt lagi sama malaikat maut,astagfirullah.....

    BalasHapus
  51. Saya juga nunggu2 hanya janji2 melulu katanya akan lebaran dana itu sudah samapi ke makmum tapi saat ini ndak ada info sama skali......
    laporkan aja kepada yg berwajib......
    Sudah nipu org banyakkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkk....

    BalasHapus
    Balasan
    1. secara rame2 lapor kepolisi biar ditindak lanjuti,, nanti yg dikota lain jg akan lapor semua . aparat tidak akan bertindak jika tidak ada laporan dari anda semua yg merasa tertipu

      Hapus
  52. Jangan mengharapkan kucuran rezeki dari seorang, yg ada hanya harap tak tahu ujungnya sampe kapan, yg penting kita mengharap kucuran rezeki dari Alloh sambil kita berusaha dan berdoa, itu yang benar...jgn ketipu janji-janji manisia yg sifatnya serakah, penipu & dzolim biar ALLOH nanti yg balas......

    BalasHapus
  53. saya sependapat dgn anda saudaraku

    BalasHapus
  54. saya dengar pa ketum lg sakit,moga cepat sembuh kalo nggak siapa yang akan tanggung jawab

    BalasHapus
  55. mau kaya ya kerja lah, lebih halal tenang lagi. dari pada nunggu anjing menggonggong.

    BalasHapus
  56. janji janji ygtak berujung, . ini sngat meresahkan bgi saya, dan ini sdah sbuah pnipuan bsar

    BalasHapus
  57. smga para pengikut YA diberi hidayah oleh Alloh, shg sadar bhw ini kebohongan belaka.

    BalasHapus
  58. kalo emang ini benar smg cepat cair,kalo bohong akan banyak pertumpahan darah

    BalasHapus
  59. berpikir secara logika.....apa ada orang yang mau bagi uang sekian juta pada org lain secara cuma2....untuk mendapat kan uang 50 ribu rupiah saja harus bekerja keras satu harian....

    BalasHapus
  60. sudahlah jgn di urusin yayasan ini.tidak perlu memaki-maki,tidak perlu menyumpahi...biarkan saja..yang penting kita sadari diri...jgn serakah.bila mereka meminta uang, cukup beri uang Rp.1000 saja sebagai bentuk sumbangan...

    BalasHapus
  61. malekat arwah penasaran14 September 2011 04.03

    sy jga cukup lama menunggu pencairan dana sembako & pencairan dana makmum.yang katanya''begini begitu serta menjajikan pasti akan cair,toh malah sebaliknya menunggu sampai sekarang blom 2 cair2..ada apa? knpa blom cair?
    apa yg sedang terjadi denang pengurus YA ini???

    BalasHapus
  62. sekarang udah ora ngenah pisan.

    BalasHapus
  63. wahai saudara2ku kalau qita gak tahu faktanya jangan asal comment... lagian kalau itu memang haq dan bisa realisasi apa untungnya qita ...karna qita bukan pengurs dan makmum and kalu itu hanya sekedar kebohongan apa ruginya kita... karna qita gak ngikut.....!!! SOOOOOO mari qita urus diri qita sendiri.......

    BalasHapus
  64. Katanya tgl. 29 Sep. 2011 akan ada undangan utk seluruh pengurus YA apa benar tapi nyatanya sampai sekarang blm ada kabar beritanya nih ?

    BalasHapus
  65. Katanya tgl. 29 Sep. 2011 akan ada undangan utk seluruh pengurus YA apa benar tapi nyatanya sampai sekarang blm ada kabar beritanya nih ?

    BalasHapus
  66. keluargaku ad yg ikut amalillah sehingga menghabiskan bnyak harta.....ak berharap siapa sj yg berharp dg amalillah secepatnya akan di beri kesadaran....bhw amalillah adalah tai........kucing...yg hanya bs bikin stress masarakat...sekali lg amalillah....musnah saja kau dr dunia ini...

    BalasHapus
  67. Kalau mememang mau berbuat sesuatu yg melanggar norma2 agama, Jangan mambawa bendera agama (yayasan Amalillah). Dan jangan merugikan banyak orang....karena kesenangan anda itu hanya sesaat, karena Allah SWT Maha segala galanya.....

    BalasHapus
  68. semoga yang benar dan yang salah akan ditunjukkan dengan terang benderang.....

    BalasHapus
  69. MENDING JADI PENONTON AJA KLO ADA YG MINTA DUIT BUAT YAYASAN MENDING DIPAKE BELI BERAS...

    BalasHapus
  70. saya sudah mengeluakan duit untuk masuk yayasan dijajnjikan dapat uang kembali 2x lipat tpi mana??????? sudah 6bulan ini tidak ada apa!!!!!! jangan pake janji tp realisasinya mana?????

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ga akan pernah ada... selamat menanti

      Hapus
  71. Konyoolllllllllll..........
    Otak Primitif.........

    BalasHapus
  72. KEBENARAN PASTI AKAN DATANG

    BalasHapus
  73. ada2 aja ngasih duit ke yayasan ga jelas.... ngasih duit ke yayasan yatim piatu,panti jompo, baru berkah...

    BalasHapus
  74. Zaman ajab telah tiba bumi berguncang atas isi kebohongan si pemijaknya, bermohonlah, merekalah yang berrhak mendapatkanya amiiiin.......?

    BalasHapus
  75. [img]http://2.bp.blogspot.com/_as97TMFkAts/TQuHu8blRcI/AAAAAAAAACw/Q3mWM1WDwjI/S250/Amalillah13001.jpg[/img]


    muke gile brooo

    BalasHapus
  76. bangsattttttttttttttttttttttttttttttttt.............penipu.................................................... yg ikut ngoblokkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkk

    BalasHapus
  77. Udah!!!!!! Namanya jangan yayasan Amalillah, Ganti aja jadi YAYASAN ANJING GOBLOKKKKKKKK..........

    BalasHapus
  78. paling2 keburu mati semua pengurus, dana ga cair2

    BalasHapus
  79. yayasan amalillah anjing, babi. Kontol, tempek, itil. Klo smpek akhr thn 2011 n january 2012 g cair jg. Gwa matiin smw pengrus amalillah. Gw bakar hidup2. Yayasan kontol . Amalillah tempek

    BalasHapus
  80. ga usah ngupat2 gitu ah! lihat aja nanti kebenarannya, toh ada yg Maha Adil dan Bijaksana yg dpt membalas semua perbuatan manusia baik atau buruk............... ok!

    BalasHapus
  81. utk "makmum"... berpegang teguh kepada janji ALLOH, hanya ALLOH yg gak pernah ingkar janji,.. ini yayasan yang isinya orang2 yang sering mengingkari janji,

    DAN UNTUK YAYASAN AMALILLAH SIAPAPUN ANDA..!!!
    inilah ancaman ALLOH SWT :
    QS.16 (An-Nahl) ayat 94
    "Dan janganlah kamu jadikan sumpah-sumpahmu sebagai alat penipu di antaramu, yang menyebabkan tergelincir kaki (mu) sesudah kokoh tegaknya, dan kamu rasakan kemelaratan (di dunia) karena kamu menghalangi (manusia) dari jalan Allah; dan bagimu azab yang besar."
    --------------------------------------------
    Rasulullah SAW pernah bersabda mengenai ciri-ciri orang munafik. Pada orang munafik minimal ada satu ciri, sedangkan munafik tulen memiliki ketiga-tiganya. Ketiga ciri tersebut adalah
    1. Bila berbicara selalu bohong.
    Orang seperti ini tidak bisa dipercayai dalam setiap perkataan yang diucapkannya. Bisa jadi apa yang dibicarakan tidak sesuai dengan hatinya.

    2. Bila berjanji, tidak ditepati
    Orang munafik sulit untuk dipercayai perkataan dan perbuatannya

    3. Bila diberi kepercayaan selalu berkhianat.
    Orang munafik sulit diberikan kepercayaan. Setiap kali kepercayaan yang diberikan tidak dapat dia jaga dengan baik.

    Wa alaikum salam wr. wb.

    BalasHapus
  82. pengurus YA jika benar dana yang di umbar2 itu memang ada jangan sekedar omongannya aja tunjukan bukti........

    BalasHapus
    Balasan
    1. SABARLAH MENANTI.. SEBENTAR LAGI AKAN CAIR SEDANG DIPROSES

      Hapus
  83. pada keburu mampus

    BalasHapus
  84. kajol...
    kagak jolas....
    beri bukti bukan janji....
    jgan di besari tu janji" nya....
    dasar JAMBU janji busuk.....

    BalasHapus
  85. bajingan.......................lho pade kaga tau orang lagi susah malah ditipu juga

    BalasHapus
    Balasan
    1. KACIAN DEEH LOO,,,SAPA SURUH LO PERCAYA WKWKWK,,,,,??????

      Hapus
  86. tangkap feri suranto biang penipu di YA liat aja hidup lho ga bakalan tenang anjing.........!!!!

    BalasHapus
    Balasan
    1. SAYA FERY S, TRIMAKASIH KEPADA PARA ANGGOTA DI SELURUH INDONESIA YG SUDAH BERAMALILAH KEPADA KAMI.. SEMOGA TUHAN MEMBERI PAHALA AMAL SEDEKAH ANDA JIKA IKHLAS. SEKALI LAGI TRIMAKASIH..

      Hapus
  87. iya....
    khontol bget tu orang.....
    tangkap ja tu orang....

    BalasHapus
  88. duit....duit.... pengurus yayasan sekarang pada sibuk bisnis jual beli saham/euro dolar emas kaya ngerti aja.. pada ngasih duit 10 jt, 20 jt.. buat saham modus baru cari duit ... padahal peraturan pemerintah jual beli saham minimal 100 jt dapat pasword..ngerti kaga rugi iya.. alasan yg punya pasword ga jelas...cape deh..

    BalasHapus
  89. sudah terlalu banyak korban, aku dan teman temanku sudah keluar jutaan rupiah untuk urusan notaris dan tetek bengek rapat, akomodasi dll.............. bohong semuanya...

    BalasHapus
    Balasan
    1. coba bayangkan,,, dari satu org sudah setor berjuta duit, dikalikan jutaan anggota dari berbagai daerah. hasilnya trilyunan hasil yang dikumpulkan YA... LUAR BIASA...!!!

      Hapus
  90. KEBANYAKAN JANJI MELULU ....!!!

    BalasHapus
  91. kpan? kpan? kpan? dan kpan?

    BalasHapus
  92. kabarnya desemeber om...............

    BalasHapus
  93. semua seharusnya sabar,keluar gak keluar dana ...dari amalillah yang penting meningkatkan mental kita ,dan membangun diri untuk berbuat baik di setiap saat kita sedang benafas melalui berpikir,berucap dan bertindak,kalau saat saat dana belun keluar aja kita tidak bisa berbuat baik walaupun hal kecil,mana mungkin kita bisa berbuat baik yang besar saat nantinya dana itu keluar ? salam kedamaian.

    BalasHapus
  94. yayasan amalilah dajjal akhir jaman terutama aiyon, berniat mau memberi orang miskin justru dia sendiri orang paling miskin di dunia

    BalasHapus
  95. sebenarnya yayasan amalilah itu ga punya apa2 harta itu bohooooong besar terutama si aiyon perusak moral membuat orang malas

    BalasHapus
  96. dulu ketika 2002 sang raden aion restuningrat pernah berjanji 95 persen dana akan cair, kalau tidak cair,nyawa dan keluarga saya taruhannya,tapi mengapa sampai 2011 masih ayem2 saja ?
    sang raden ini masih hidup atau sudah mati?
    mudah2 sang raden tidak dibunuh janjinya sendiri.

    BalasHapus
  97. semoga sang raden diberikan panjang umur sehingga ada kesempatan untuk bertaubat dan menghapus segala dosa dosanya, ingat malakat malik sangat kejam.yooon, ayooon.tuu restuuu, raat ningraat.

    BalasHapus
  98. Sekarang sudah mau memasuki tahun 2012 lho.... ???

    BalasHapus
  99. Cape deeeeeeeeeeeeeeeeeeeeh

    BalasHapus
  100. Asal kuat aja bawa,a kelak nanti di sana............

    BalasHapus
  101. Semoga sama-sama kuat

    BalasHapus
  102. Situsnya ko' masih nebeng to???? emang gak ada anggaran buat beli web hosting ma domainnya tah????
    hehehehe... mungkin pada gak tau sama istilah2 tu ya...
    yaiialah... kerjaannya cuma ngimpi sie....
    Hadapi kenyataan...

    BalasHapus
  103. pada akal bulus YA ngadalin makmum trus......wong edan

    BalasHapus
  104. Pengumuman.siapa lg yg mau ikut kaya mendadak,ayo buruan datang k kntor pusat di jatimakmur pondok gede.akan cair dana smbako tgl.32 desmber 2011.mudah2x,ada tgl 32 d almenak

    BalasHapus
  105. Ini yayasan apa sarang untuk penipu ya??
    kok ngak jelas begini. dari bahasanya aja ngak masuk akal.

    BalasHapus
  106. hai orang'' sombong mengapa kalian memfonis seseorang tlah berhianat,ingkar janji,pendusta dan sebagainya. apakah kmu sdh punya kewenangan melebihi allah swt.? utk menghujat,mencacimaki,bahkan menghakimi sesama manusia.tidakkah kamu melihat ke dalam diri kita yg hanya bs berencana namun semua allah yg menentukannya.ingatlah qodrad,irodat/sebab dan musabab siapa yg mengaturnya?!wujud allah dlm diri kita semua org memilikinya,namun allah tetap 1jua.siapa orang yg mampu melawan kehendaknya.?!hai nur muhammad jazadmu adalah wadah dr sejatinya wujud, tak pantas bagimu mengklaem atau memfonis mrk sesama manusia bahkan kpda hewan sekalipun.biarkan mrk berbuat semaunya, toh mrk sendri yg akan menanggungnya. allah zaD Maha sempurna dia maha tau niat baik dan buruk manusia.kehndaknya tk mampu dliat dr kacamata logika dan tdk akan terditeksi oleh teghnologi tercanggih buatan siapapun. jgn sesalkan klu kita telah di zholimi. sesalkan klu kita sdh berbuat dosa. krn tdk akan ada yg bisa memikul dosa kita selain diri sendiri.....!!! semoga allah senantiasa memberikan rahmatnya kpd kita sekalian...amin,,,,

    BalasHapus
    Balasan
    1. jangan gunakan bahasa agama untuk sesuatu yang belum pasti apalagi diragukan kebenerannya

      Hapus
    2. betul...betul...betul...

      INI ADALAH BENAR-BENAR PENIPUAN yang membawa-bawa atau mengatasnamakan agama, bagi kalian yg mendukung Y A ketahuilah NERAKA buat kalian

      Hapus
  107. no coment ahhhhhhhhhhh......... aq cm penasaran aja pengen tahu yayasan ini. lagipula aq lbh snang bisnis yg mengeluarkan keringat mski cm untung seribu dua ribu... semangat!! rejeki Alloh msh akn selalu bertebaran di dunia ini.

    BalasHapus
  108. Maaf guys, kabupaten jember cair duluan. Wakakakak, yang ga percaya siap2 syrik aja.

    Mbruakakakakakak, silahkan jelek2in amalilah... Aing mah santae wae dengerin gonggongan sambil kipas2 duit. Wkwkwk

    BalasHapus
    Balasan
    1. inilah para pengurus yg dpt jatah duit dari atasanya...

      Hapus
  109. Kapan Caire..
    udah Lama penantian>
    sampai aq kecil msh dibangku SD hingga aq kerja, ta terealisasi..
    sungguh malang nasib yg menanti.
    ndak usah banyak rencana...
    mengakibatkan banyak rumor yg ndak enax.
    ujung2nya tak terlaksanakan.
    Ya Allah, ....

    BalasHapus
  110. horee bekasi tadi siang cair, tiap pengurus dapat bonus 100jt
    yang selama ini ga percaya menyesallah kalian wkwkkwkw
    wassalam dari sang penipu ulung

    BalasHapus
    Balasan
    1. es yang cair....ketularan YA juga nih orang,Bohong trus.....

      Hapus
    2. memang benar.. pengurusnya dapat jatah dari hasil kerja mereka memungut uang makmum/anggota mereka yg masih setia,,, inilah sindikat penipu ulung kelas nasional

      Hapus
  111. yah, kami juga seluruh orang Nias yang di iming2i dapat sembako, dpat duit, sampai2 kami dikejar kejar orng, sampai ada banyak orang yg dari Nias (Sumut)sekarang lg pd ngontrak di Bekasi, karna takut plg ke kampungnya, rumah mereka habis dijual ini nih gara2 YA entah bgm nasibnya, tlg Tuhan para Pengurusnya Engkau berkati. Amin

    BalasHapus
  112. Sebenarnya, apa sich yang menjadi gengala hingga semua yang diharapkan dari pencairan dana ini? sy sangat prihatin sama para pengikutnya yang berada di kampung sy, hinnga mereka2 smua pada takut pulang,, padahal inti2nya mereka semua hanya butuh bukti aj, walau sdikit. agar mereka smuanya pada lega dan bisa membenarkan pada masyarakat yang laennya..

    BalasHapus
  113. sebenarnya kendala apa sich hingga penantian panjang dari para anggotanya tidak pernah terealisasi? kasian para tetangga sy yg menjadi anggota di Y.A. ini>
    sebab mereka semua pada pergi meninggalkan rumahnya karena ikut menjadi anggota Y.A. yang mana uang dari hutang-hutang itu dibuat untuk membayar adminitrasinya.
    sy merasa prihatin. wahai para pemimpin Y.A. yg bijak, mohon jgn ditunda-tunda lg. kasihan para isri dan anak-anaknya yg ditinggal swami/bapaknya karena takut pada para penaggih.

    BalasHapus
  114. undur lg 14 hri yg d jnjikan 11 januari2012 smbko.sampai kpan gitu trus.....

    BalasHapus
  115. bosen gua dengernya,bacot lo pada gede.cair kagak.....ngentot!!!!!

    BalasHapus
    Balasan
    1. ya sabar lah allah suka orang yang sabar okk

      Hapus
  116. klau mau duit krja jgn ngadalin orang trus para pengurus YA,susah klau udh jiwa pengemis mendarah daging

    BalasHapus
  117. TAI.BUKTI KONGKRIT LAH. 10 TAHUN BAPA AING NGAGUGULUNG YAYASAN TAI SIGA KIE, BEAK RATUSAN JUTA. KOPLOK YAYASAN AMALILL#H TAI ANJING.

    BalasHapus
  118. YAYASAN AMALILL#H TELAH MELAKUKAN TINDAKAN PENIPUAN DI BERBAGAI WILAYAH DAN PROVINSI INDONESIA SELAMA BELASAN TAHUN. NGAN MARABAN PENGURUS ANU TE BOGA JENG EMBUNG DI GAWE HUNGKUL, DUIT ANU DIKUMPUL TI MAKMUM KEUR MEULI MOTOR ANYAAAR. TAI BABI ANJING NGAHARIJI LAH KEUR YAYASAN AMALILL#H.

    BalasHapus
  119. Tuntut YA Bwa ke polisi jgn ngumbar di sini,Percuma Akang......

    BalasHapus
  120. Y A = Yayasan Anjing

    BalasHapus
    Balasan
    1. Y A = Yayasan Anjing = Yayasan Asu

      Hapus
  121. segeralah menyadari bahwa anda semua yang pernah mengikuti program YA nyata-nyata telah tertipu...
    ayo bangkit, bekerja dengan keringat biarpun hasil sedikit...

    BalasHapus
  122. yayasan amallilah = dazzal ahir jaman

    BalasHapus
  123. HARUS ADA TINDAKAN NYATA DARI YG SUDAH MERASA DITIPU!!! JANGAN HANYA BERKOMENTAR SAJA,,,HAYOO RAME2 DATANG KE PUSAT YA !! BUAT KESEPAKATAN DAN AMBIL TINDAKAN...AGAR SAUDARA2 KITA TIDAK TAMBAH MISKIN !! MERDEKA !!!

    BalasHapus
  124. setuju banget,serbuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuu....

    BalasHapus
  125. Astaghfirullah... Hari gini kok ya msh ada juga orang2 yang percaya dengan akan adanya pembagian dana hibah secara gratis, yg nilainya sampai jutaan rupiah per-orang..?! Kalo pingin dapat duit, ya kerja donkk pake keringat sendiri & bukannya cm duduk manis berharap duit jatuh dari langit! Aya2 wae....

    BalasHapus
  126. julukan apa yang bagus buat Y A....tolong coment,a saudaraku yg tertipu Y A Bangsat ini

    BalasHapus
  127. tiada sesuatu yg kita dpt dg gratis,kita diberi kelebihan akal pikiran untuk bisa memilih mau ke neraka apa surga,kalau milih neraka tunggulah AMALILAH sampai ajal menjemputmu.Kalau milih Surga bahagiakan keluargamu dengan kristalisasi keringat kembangkan ketrampilan dan kepandaianmu.jangan panjang angan-angan.INGAT JANGAN MUDAH PERCAYA SEGALA SESUATU YANG MENJANJIKAN KEMUDAHAN. KARENA HASIL YANG KITA DAPAT TIDAK SEBANDING DENGAN PENGORBANAN YANG KITA BERIKAN.WASPADALAH---------------------------------------------

    BalasHapus
  128. demo aj trus laporin ke polisi biar diusut,,sekalian mampus masuk penjara aja tuh penipu. Dasar kampret,jahanam.....

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ya Betullll.. Kenapa gak di LAPORKAN ke POLISI aja.. biar di penjara seperti Tahun 2008...
      kalau gak ada yg LAPOR ...polisi ya DIEM AJE..

      Hapus
    2. ya jangan buru ntar uang gua gak cair gimana hyooooooooo,,,,,,???????????

      Hapus
  129. Y A.
    PANTEKKKKKKKKKKKKKKK

    BalasHapus
  130. TERKUTUK LAH MEREKA YANG TELAH MENIPU ORANG2 YANG LEMAH
    AMINN
    ALLAH HU AKBAR

    BalasHapus
  131. jangan mimpi di siang bolong, dari mana datangnya uang cuma-cuma sebanyak itu.
    0,000000000000000000000% pun aku gak percaya akan cairnya dana tsb.
    mendingan berhayal yang realita saja.

    BalasHapus
  132. yg banar aja akan di cair kan mungkn sja pangurus ny a yg d pusat ito banar tunggu saja akan akan cair tetapi pangurus pangurus yg d disa2 dn d kota2 kacel mamarAS UANG TARUS SAPERTI D KAL TENG NAMA NYA TAUPEK HEDAYAT KA DSA2 CARE UANG BLANGX MAU CAIR JADI HARUS ADA UANG PALUNG SUR NYA EMANG X MAU MALAHERIN TU YAYASAN ....TRMKSH

    BalasHapus
  133. YG NAMA NYA TAUPEK INI PAN CARI MAKMUM DRI KAL TENG TARUS KA KAL SEL SAMPAI HARI INI DNGN ESTRI X MASA MAU KALUAR BUTUH UANG ....UJAR KMI BNJR NI PALER TAUPIK YG MAKAN UANG X MASA HARE GINI CARE UANG LG YG KMRN AJA BLM KLUAR MAS>>>...KALU KTA BARDU.A SAJA MGA ITO BNR KALAU ITO SLH MKA AJAB ALLAH AKAN LAH PADIH.,,.....?TRMKSH

    BalasHapus
  134. YG NAMA NYA TAUPEK INI PAN CARI MAKMUM DRI KAL TENG TARUS KA KAL SEL SAMPAI HARI INI DNGN ESTRI X MASA MAU KALUAR BUTUH UANG ....UJAR KMI BNJR NI PALER TAUPIK YG MAKAN UANG X MASA HARE GINI CARE UANG LG YG KMRN AJA BLM KLUAR MAS>>>...KALU KTA BARDU.A SAJA MGA ITO BNR KALAU ITO SLH MKA AJAB ALLAH AKAN LAH PADIH.,,.....?TRMKSH

    BalasHapus
  135. yayasan amalilah, hahaha....

    yang menjadi anggota yayasan telah dibutakan mata dan hatinya, sampai harus berhutang sangat banyak. sadarlah, sadarlah, kalian hanya ditipu, siapakah yang tau itu betul ataukah tidak. hanya allah swt dan dia yang melakukan penipuan yang tau.

    BalasHapus
  136. klo mau duit itu kerja boss
    D = DOA
    U = USAHA
    I = IMAN
    T = TAWAKKAL

    bukannya nunggu yang gak mungkin terjadi,.,. please deh loe semua ngebayangin,.., hari gini mana ada yang mau ngebuang duit ratusan juta buat seorang,.,.,.,.,. imposible. Sejuta seorang pun untung baek klo mau dia..... Lintah darat = Vampir....... jangan ngimpi mas bro.

    BalasHapus
  137. saya ini saksi hidup hingga hari ini tgl 25.02.2012 yang berkesimpulan bahwa YAYASAN ASU eehh AMALLILLAH ini adalah benar-benar kumpulan para penipu profesional (walau terkadsang terlihat noraknya):
    pertama mereka memberikan akte notaris (& pastinya tanpa tandatangan notarisnya) yg mana sebelumnya mereka juga meminta dana 50jt dari setiap induk distributornya, dijanjikan kurang dari seminggu dana triliunan rupiah itu akan cair
    tiba saat pencairan, Yayasan Asu bilang tidak bisa dicairkan karena ada kesalahan ketik di dalam akte notaris spt. nama, no ktp, atau no rekening (bisakah notaris salah ketik? GOBLOK BANGET khan alasannya?)
    setelah akte dibetulkan, dikasih waktu 1minggu lagi, eeeeeh...katanya ada perbedaan jumlah nominal yg tertulis di Bank Penjamin dgn data dari Yayasan Asu tsb, jadi perlu waktu lagi untuk crosscheck nilainya (hehehehehe....tipuan yg norak banget, berarti Yayasan Asu memang pengurusnya nggak punya otak semua karena bikin data saja salah...ckckckckck)
    suasana mulai panas! akhirnya para penipu di Yayasan Asu itu coba meredam dengan memberikan SKBDN ke masing-masing distributor sebesar 10milliar (wkwkwkwkwkwk...SKBDN-nya juga hanya berupa hasil scan saja, bukan dokumen aslinya)
    sekarang tinggal kita tunggu apakah dana peredam amarah yg 10milliar itu benar-benar bisa keluar, menurut gonggongan para Asu di Yayasan Asu yg iler-nya kemana-mana itu : dana 10milliar akan cair minggu depan awal Maret 2012 paling lambat tgl 02.03.2012 dengan diberikan dokumen asli SKBDN

    KAMI SANGAT BERHARAP AGAR PARA ASU DI YAYASAN ASU INI DAPAT MEMAHAMI PERASAAN ORANG-ORANG SUSAH YANG COBA MENGGANTUNGKAN NASIBNYA PADA YAYASAN ASU INI, SEMOGA...ASU!

    BalasHapus
    Balasan
    1. betul kata sodara,,, tetangga saya bulan kemarin jg dijanjikan dana akan cair bulan mey 2012 tapi sampai sekarang gigit jari.... masih jg orang prcaya?????

      Hapus
  138. ada yg komen bahwa Jember sudah terima...hehehehehe mereka (orang Jember berkhayal), karena saya JAMIN atas nama ALLAH SWT bahwa diseluruh Indonesia! BELUM ADA DANA DARI YAYASAN AMALLILLAH UNTUK BHAKTI SOSIAL SEMBAKO 2012 INI! HANYA COPY AKTE, MOU & SKBDN SAJA! DANA? NOL BESAR, MALAH MINUS GARA-GARA PADA BERHUTANG!

    BalasHapus
  139. sekarang kalian boleh mengejek YAYASAN AMALLILLAH kami tp sauatu saat nanti kalian semua akan bersujud d hadapan yayasan kami.. karna semua ini bukan lah isu belakang..?
    dan pengurus2 YAYASAN AMALLILLAH semua orang2 terpelajar tidak seperti kalian yg hanya bisa mencela maksih atas celaan nya karna semua itu kami anggap sebagai masukan yang sangat penting

    BalasHapus
    Balasan
    1. SELAMAT MENANTI BUNG...& GW YAKIN, ENTE JUGA SEBENARNYA PENGURUS YAYASAN ASU! PENIPU LICIK! KALIAN-PENGURUS YA TELAH MENDZHOLIMI ORANG-ORANG YANG INGIN BERUSAHA

      Hapus
    2. wuuuuaaalaaahh...si rady udah kebanyakan makan taiknya si aiyon, jadi ngomongnya mirip banget sama aiyon dg taik-taiknya, hanya bohong & penipuan yang busuk! MAKAN TUH TAIKNYA AIYON

      Hapus
    3. Bener banget,ngaku orang pinter/terpelajar Nyatanya Gimana sekarang.....Bisa Buktiin.
      Sujud bukan sama seorang penipu ,seperti si Monyet Rady.
      Saya punya Tuhan mungkin Rady tidak.
      Mendingan rady jilatin aja Bool ayon.

      Hapus
    4. Rudi tu ikut nipu atau yg tertipu,,, goblok banget ya kamu..

      Hapus
  140. udah bisa dipastikan gak bakalan cair sampai kapanpun..hanya janji2 doanx dasar aiyon penipu ulung...

    BalasHapus
  141. penyelesaian mutlaknya adalah matinya aiyon

    sy sdh menemukan mereka dan menunggu kesempatan tepat utk melakukannya

    BalasHapus
  142. ini komentar dari NTB Dompu,,buat para pengurus amalillah khusus yg namax pak yusuf itu coba berpikir-pikir lg istri & anak2 mu yg d dompu sudah terlantar gara2 anda menipu seluruh masy dompu,,

    BalasHapus
    Balasan
    1. Rasakan!!!!!!! Bunuh aja orang-orang yang suka menipu

      Hapus
  143. hanya 1 kata

    LAPOR POLISIIIIIIIIIIIII..

    BalasHapus
  144. lihat dan tunggu bulan juni 2012 sesuatu yang luar biasa akan .........
    insya Allah

    BalasHapus
  145. Hanya ALLAH SWT yang tahu...
    orang yang pengecut adalah orang yang lari dari janji dan tanggung jawabnya di dunia...sungguh terlalu congkak orang yang berani menantang ALLAH, tidak cukupkah Harun dan Firaun menjadi bukti kebesaran ALLAH... Jikapun harta menjadikanmu tamak dengan mengambil hak saudaramu yang lainnya, maka biarkan ALLAH yang menjawab janji dan pertanggung jawaban tersebut di akhirat...kun fayakun!

    BalasHapus
    Balasan
    1. betul sekali ya bikin kita sengsara termasuk saya mudah mudaha si raden cepet taubaat

      Hapus
  146. Jangan lah terlalu mengumpat apabila belum tahu kebenarannya..............!!!!!!!!!

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kebenaranya adalah pada goblok semua orang YA
      Laganya kaya orang penting aja, gak taunya isinya Maling.

      Hapus
  147. Kepada saudara-saudara yang ingin membuktikan kebenarannya cobalah datang ke kantor pusat YA coba Saudara telusuri apakah YA itu benar atau pembohong.

    BalasHapus
    Balasan
    1. BUKTINYA BUKAN DATANG KE KANTOR PUSAT TAPI BUKTIIN KAPAN REALISASINYA,JGN DUIT AJA DI AMBILIN AJA, TANGGUNG JAWAB DONG

      Hapus
    2. DARI DULU KANTORNYA PINDAH2 NGONTRAK LAGI,, KANTOR RANGKAP RUMAH SEDERHANA SEKALI GA BONAFID

      Hapus
  148. amalilah tai, klo emanx ada uangnya mw kasih uang apa morotin uang,, ini uwda juni 20I2 tpi baunya aja gax ada,,,

    BalasHapus
  149. Rady Jgn sok tau luh ngebuktiin gak bisa........apa elo salah satu yg ikut makan duit dari nipu di YA

    BalasHapus
  150. Katanya tanggal 17 juli bagi2 beras..

    BalasHapus
    Balasan
    1. MENDINGAN BERAS JATAH RASKIN DARI PEMRINTAH, NYATA.. DARIPADA BERAS DARI YYSAN AMALILAH TAPI MIMPI.. SUDAH JELAS SINDIKAT PENIPU MASIH DIHARAPKAN DARI DULU..

      Hapus
  151. hare gene masih saja mau dikibulin.... Capek deh.

    http://www.infoterpanas.com/2012/06/penipuan-yayasan-amalillah.html

    BalasHapus
  152. Santet aja orang YA yg Maling duit anda.....jangan malah anda minta di kasiani.

    BalasHapus
  153. YA itu itu lebih kejam dari segalanya cuma pengecut berlindung di balik agama padahal cuma MALING !!!!!!

    BalasHapus
  154. orang yang gabung di YA itu koq pada mau di ajak menipu oleh ayon,apa gak punya otak semuanya .........ngaku punya Gelar/Titel ngurus Progam ginian aja gak BECUS, Mau brapa lama ?? Klau di bilang GOBLOK Marah.

    BalasHapus
  155. kontol yayasan amalilah!!!!! pake2 nama agama segala!!! sok bagi2 bantuan!!!!

    BalasHapus
  156. Gua sumpahin yg makan duit gua biar perutnya Meledak.............
    Mendingan semua yang setia ngikut nipu di Y A bareng nyebur ke laut......
    Sekarang gua jijik denger yg namanya Y A mendingan ngeliat tai lebih bagus,

    BalasHapus
  157. ooh...YA isinya anjing semua , mana orang yg suka ngebela yA ,masih pada bisa ngomong gak, padahal mulutnya bau spiteng.
    ngebuktiin gak bisa kaya orng gila...apalagi si anjing ayon

    BalasHapus
  158. Malang sekali orang yg ikut diyayasan ini ribuan orang terkuras harta dan fikiranya, siang dan malam menanti nanti cairnya dana yg dijanjikan yg tak kunjung pasti, smentara mereka jg memikirkan hutang yg menumpuk yg ditagih setiap hari.. dimana nurani mereka para penipu..??? mending makan singkaong tapi nyata drpd makan roti keju tapi MIMPI !!! sudahlah berhentilah bagi makmum yg masih setia setor dana,, tak akan cair sampai kiamat

    BalasHapus
  159. KATANYA ASET TRILYUNAN, tapi website GRATISAN berantakan, yang komen membela cuma ANONYMOUS, orang yang sama berlagak beda. Istigfar saudaraku sadarlah jangan MIMPI lagi, CEPAT BANGUN !!!! mau berapa tahun lagi dibodohin !

    BalasHapus
  160. bersabarlah....pasti hak-hak saudara akan di terima......

    BalasHapus
    Balasan
    1. Main pasti aja.........
      Yang benar adalah pasti ke tipu......Goblok

      Hapus
  161. yayasan anjing, babi keparat.. Ortu gw ketipu sampe 45 juta.
    Monyet bangsat... Allah akan membalas perbuatanmu wahai anjing-anjing penipu...
    Tidak kah kau berpikir bagaimana bila kau diposisi korban. Jadah teh, monyet bangsat...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bunuh aja pengurusnya....Beres,biar pada mikir tuh orang-orang di YA
      emang kayak tai smua orang di YA di suruh Maling Mau,Dasar Tolol.

      Hapus
  162. Gelar aja Haji Tapi nipu sama bohong jalan trus.....Gile bener.

    BalasHapus
  163. Alhmdllah...
    utk apa uang sebanyak ini........ma ksh YA, tlah kasih kerjaan ma gw tuk nipu org...moga om Ayon umurnya panjang. Cari ide baru om...n sukses aksi tipu2nya. wuakkkk kkkkkk...

    BalasHapus
  164. mmmmmmmmmmm........pada sadarrrrrrrrrrrr dong .......orang di tipu masih aja ngarep......

    BalasHapus
  165. Mengkin yayasan amalilah sudah kehabisan akal untuk menipu masyarakat sehinnga membentuklah lembaga pengawasan independent indonesia yang sampai saat ini pun tidak ada kejelasannya kapan mulai bekerja untuk pembagian paket sembako pada masyarakat yang kurang mampu, kamu kamu penipu kamu tak tahu malu

    BalasHapus
  166. untuk pengurus LPII/ lembaga pengawasan independent indonesia diwilayah sumsel yang di ketuai bapak kholik, kami beri tenggang waktu sampai akhir bulan ini apa bila km belum juga bekerja kami minta dikembalikan uang yang telah kami setorkan berjumlah 7,7 juta rupiah, apabila uang kami itu tidak dikembalikan maka kami akan melaporkan penipuan ini kepada pihak yang berwajib......

    BalasHapus