Selasa, 01 Maret 2011

sembako dari YA, Mau...?


Info Penurunan Dana: 1>tgl.27/3/11, 
presmian B.R.A. 2>tgl.1/4/11,
Dana Operasional. 3>tgl.15/4/11,
Dana Barokah. 4>tgl.27/4/11,
Dana Khusus. 5>tgl.05/5/11,
Dana Santunan @rp.240.000; x jumlh mkmum.
sesuai dgn proposal masing2 cabang. Waslm.



INFO, yayasan amalillah :
KEPADA PENGURUS BAHWA TANGGAL 27 MARET 2011. BANK RAKYAT AMALILLAH (B.R.A).ONLINE, dan sebelum dana makmum akan di uji coba sembako tanggal 5mei2011 untuk Yatim,jompo,dan fakir miskin makmumnya, nilai sembako sejumlah 240.000xjumlah makmum+ biaya operasional biaya membagi sembako seseuai surat terbaru yang tertuang TANGGAL 26FEB2011,dan ditebuskan ke pemerintah melalui MENTRI SOS, JADI secara proposal SEMBAKO akan dipandu oleh PPUKnya bersama BKKS jajaran masing-masingsecara HERARI & BIROKRASI . dengan 78JUTA SEMBAKO yg sama dengan jumlah makmum Y.A SE INDONESIA.dan 13.000 PENGURUS Y.A . INI MENJADI GEBYAR SANTUNAN DARI YAYASAN AMALILLAH sebagai AWAL PENCAIRAN

INI BERIKUT BARANG/NAMA SEMBAKO YG DI BERIKAN..
1. BERAS 5KG
2. GULA 1KG
3. KOPI 1/2 KG
4. TEH TEH 1PACK
5. BISKUIT HOLANDA 1 KALENG
6. KORNET 1KALENG
7. INDOMIE 5 BUNGKUS
8. SARDEN 1 KALENG
9. MINYAK GORENG 1 KILO




JADWAL PEMBAGIAN SEMBAKO,,,BAWAH KORDINASI PW3.
1. NGANJUK 10 MEI
2. TUBAN 12 MEI
3. REMBANG 14 MEI
4. GROBOKAN 16 MEI
5. SRAGEN 18 MEI
6. KARANG ANYAR 20 MEI
7. PONOROGO 22 MEI
8. BATANG 24 MEI
9. BANJAR NEGARA 26 MEI
10. PURBA LINGGA 28 MEI

‎11. CILACAP 30 MEI
12. LAMPUNG TIMUR-SELATAN 1 JUNI
13 TULANG BAWANG LMPNG 3 JUNI
14 OKU SUMATRA SELATAN 5 JUNI 


68 komentar:

  1. yang dibandung kapan ya,mas?????

    BalasHapus
  2. sy makmun yayasan amallillah thn 90-an smp saat ini belum menikmati dana dari amallillah

    BalasHapus
  3. kami di tulungagung kok belum mendapat apa yang diinformasikan itu/ kami sangat menunggu buktinya bos....

    BalasHapus
  4. kalo daerah garut-jawa barat,kapan ?

    BalasHapus
  5. Lau Yang KeMedan Kapan.

    BalasHapus
  6. kalau Kab Pringsewu dan Tanggamus kapan nih jadwalnya..???

    BalasHapus
  7. Tunggu sajalah Insya Allah bakal sampai
    Nyong juga berharap tuh

    BalasHapus
  8. Rasidi bertanya...
    untuk PUK008 pembagian sembakonya kapan nih...matur suwun..

    BalasHapus
  9. Nabi bersabda:
    Ciri-ciri orang munafiq ada tiga macam;
    1.bila berbicara dusta
    2.bila berjanji mengingkari
    3.bila dipercaya berkhianat

    BalasHapus
  10. Tunggu saja para pembohong untuk di azab oleh Allah, pedihnya beribu-ribu kali lipat kepedihan anda yg telah tertipu

    BalasHapus
  11. Berkali-kali pidato mana buktinya...janganlah engkau menyusahkan kami......
    Kami ikutan di YA juga keluarin uang banyak juga. jgn iming2 pidato saja kalo itu cair. cairkanlah uang mereka....
    sudah banyak pidato2 yg saya liat mana buktinya dan ktanya mau bagi sembako mana buktinya juga ga ada kan......

    BalasHapus
  12. GOBLOK AMALIYAH ANJING

    BalasHapus
  13. sulit dipercaya kalau janjinya belum ditepati

    BalasHapus
  14. kita do'akan bersama mudah2an apa yg dijanjikannya dapat dipenuhi aamiin, biar tdk disebut pembohong

    BalasHapus
  15. KAMI (Makmum beserta pengurus cabang) SUDAH MENCAIRKAN dana sangat besar untuk Aiyon kapan pula Aiyon mencairkan dana untuk kami ?

    BalasHapus
  16. kapan yaaaa embagian sembaku di wilayah NTB

    BalasHapus
  17. akankah seperti yang sudah2 lagi???? pengurus sudah banyak yang mati....yang hidup pun sudah setengah mati!!!!!!

    BalasHapus
  18. Tanggal 26 malam 27 Juli nanti Ketua Yayasan Amalillah akan membuktikan bahwa Beliau akan mencairkan Dana yang dijanjikan, jika meleset maka sesuai janjinya pula Ketua Yayasan Amalillah akan menyerahkan diri akan kesiapannya untuk digantung oleh masyarakat.

    BalasHapus
  19. apakah data-data aku masih ada ? aku sampe sdh pindah alamat, aku pernah daftar tahun 2001, orang dimana aku daftar aja dah mati. so what ???!!!

    BalasHapus
  20. Goblok semua...ditipu mau...bunuh itu si aiyon...pendusta...itu dajjal tahu.

    BalasHapus
  21. KPD SELURUH PENGURUS YA SAYA MHN TETAP SABAR DAN JGN LUPA TETAP LOYAL.SAYA JG SBG PENGURUS CABANG.TRMKSH

    BalasHapus
  22. SEMUA ADA PROSEDURNYA,BGT JGA DENGAN PENCAIRAN DANA YA,JD TDK USAH SALING MENGHUJAT.ALLAH SWT LEBIH TAHU SGL YG TERJADI,MARI KITA DUKUNG YA,TUJUAN YA JELAS MENSEJAHTERAKAN RAKYAT.TUNGGU WAKTU SAJA SMG CPT CAIR DAN BERKAH BUAT KITA.AMIEN.SALAM DR RDSKFM 94.1 MHz.TRMKSH

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bosen denger yang namanya prosedur dari jaman batu sampai sekarang apa yg di dapat,hanya Bohong besar yg mengatas namakan Allah......
      Pada gak tau malu tuh orang YA Mintain duit trus kaya pengemis

      Hapus
  23. kapan sih dana amanah ini akan dicairkan???
    tolong dijawab... makacih.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hari kiamat om....

      Hapus
  24. semua bertanya.... tolong kau jawab dengan cinta...

    BalasHapus
  25. kami yang disumatra utara kenapa tidak dapat??????gimana ini,.smpai pda mti org mnggu,YA kajol,pengurus tidak bertggug jwab ats ini,kalau belum jelas jgan dsiarkan donk,malu-maluin aj

    BalasHapus
  26. kapan di bagikan sembako di lampung????????????

    BalasHapus
  27. sbar sabar maz.yang mau ngasih aj sabar,masa yg dikasih ga sabar.salam dari radio duta suara klirong

    BalasHapus
  28. sekali lagi sabr mas mba .bpk,ibu.berdoa aja smoga cepat dicairkan DSU dr YA,Radio Duta Suara Klirong 94.1MHz.085227644548(Nur Wanto)

    BalasHapus
    Balasan
    1. di bayar brapa luh suruh orang sabar monyet nur wanto!!!

      Hapus
  29. yayasan amalilah dajjal akhir jaman terutama si aiyon mau ngasih orang miskin justru dia sendiri yang paling miskin selama 13 tahun telah menyiksa umat masuklah kau ke neraka jahannam yang paling dalam, lebih baik membunuh daripada menyiksa perasaan orang lama... sy ga percaya, YA ga punya apa2 semua harta itu bohooooong kutuklah mereka

    BalasHapus
  30. terima kasih R.Aiyon....dah buat semua pusing,dah bikin masalah di keluarga saya,dah banyak bikin berharap semua orang dg janji janjinya.....
    seneng kan dah bikin keluarga saya hancur....
    sekali lagi terima kasih semoga tuhan membalas semuanya dengan hal yang setimpal.....

    BalasHapus
  31. bagi ketua ketua cabang Y.A.... AWASSSSS, APABILA TANGGAL 13 JANUARI 2012 TIDAK MENEPATI JANJI PENCAIRAN, JANGAN KALIAN LARI, KARNA KAMI AKAN KEJAR SAMPAI KE LIANG LAHAT, SEMOGA KALIAN DISAMBAR PETIRRRR, AAMIIIN YA ALLAH..... dari: 'Hamba ALLAH'

    BalasHapus
  32. yo ora kapok dibodoni kit biyen.......sing penting nggoto golek duwit sing bener, ra usah ngarep-arep impen sing muluk...

    BalasHapus
  33. Peler aja gedein

    BalasHapus
  34. Biar makmum ngomong apapun penipuan tetap Jalan,emang udah kerjaan Y A Klau gak gitu Pengurus YA berserta keluarganya bisa mati kelaparan.......Akuin aja hatimu yg menjawab bukan bacotluh!!!!!!!!!!

    BalasHapus
  35. Bismillahirrahmanirrahim

    BalasHapus
  36. Bismillahirrahmanirrahim...

    Allah punya misi hingga mengutus manusia untuk jadi pewaris bumi. Misi Allah adalah Bismillahirrahmanirrahim, dan Muhammad SAW sebagai panutan yang benar, amanah dalam menyampaikan misi Allah ini dengan kecerdasannya.
    Bismillahirrahmanirrahim adalah kebenaran mutlak untuk menyempurnakan Akhlak.
    Marilah kita senantiasa selalu ingat pada perjanjian kita kepada Allah : Ashadu ala ilahailallah wa Ashadu ana muhammadarrosulullah, agar kita mampu menjadi MANUSIA YANG TERPUJI. Menjadi manusia yang hamemayu hayuning bawono, Rahmatan lil 'alamin. ....

    Abdullah Soim Utomo. 081385086762

    BalasHapus
  37. smua itu bohong...kami bukan menghujat....tp bukti dari tahun 1989 sampi sekarang sudah banyak....banyak kawan2 kami yg jadi korban...para pengurus dipusat menikmati uang kami....kami hanya diberi janji....tunggu azab ALLAH akan menimpa mu wahai pengurus pusat...

    BalasHapus
  38. Kapan nich....
    diserang-banten??????????

    BalasHapus
  39. tolong ini pak polisi selidiki masalah YA ini.. supaya semua menjadi clear. sebenarnya YA ini semacam apa? yayasan pembagi sembako atau cuma yayasan penipuan. Wallohu a'lam

    BalasHapus
  40. kepada ketua pw 3 bpk supadi sy mau brtnya bgai mn kelanjuta ya kok adem2 aja dari nyoman di lampung tengah

    BalasHapus
  41. Bosem ,denger britanya doang akan ada realisasi mulu ngak pernah ada kebuktianya.
    tapi heranya masih ada aja orang yg msih berharap
    Kita gantung aja si monyet aiyon klau dia pernah janji minta d gantung klau gagal

    BalasHapus
  42. iyon dan anteknya sebenarnya Rampok,dazal,iblis & maling itu gelarnya. Bukan sultan Solo siapa yg mau ngasih gelar sultan,ngarang kali.....

    BalasHapus
    Balasan
    1. Betul,Kalau Sultan pembohong baru percaya.

      Hapus
  43. Buktiin bisa gak jgn byk alasan,dari tahun jebod sampai sekarang nol besar....bosen

    BalasHapus
  44. Kalau ke neraka jahanam kapan........

    BalasHapus
  45. weseesesesesssaeaeaeaea.......ngomongin opo to mas2.....
    seng prcoyo di lanjutkan,nek ora pecoyo yo wes,,,ora usah seng eneng2 wae.
    ora ush nyumpah seng ora nggenah.pikirno awake masing2,,wes apik po urung.

    mbh.jarwo bolo sewu

    BalasHapus
  46. soal pencairan emang dari dulu hanya janji belaka... yang jadi pertanyaan adalah: mau urus uang besar kok ada saja kendalanya.. yang harus inilah harus itulah.. dll.dll.. ujung2nya minta uang mahar.. uang tambahan dari pengurus..

    kalau amalillah dibubarkan lalu bagaimana dengan para makmum yg sudah keluar uang banyak?? kalau dicairkan??? sampai saat ini belum ada surat resmi tentang kepastian pencairan... yang ada hanya surat edaran/sms yang isinya hanya himbauan kepada para makmum untuk menjaga situasi tetap kondusif...

    AYO SAUDARA-SAUDARA KORBAN AMALILLAH BERGABUNG DI FB GERAKAN PENCAIRAN AMALILLAH http://www.facebook.com/gerakanpencairan.yayasanamalillah

    BalasHapus
  47. ini lagi sok ngasih solusi......ujung-ujungnya pasti duit lagi.
    cari usaha yg bener mas jangan cari kesempatan dalam kesempitan.

    BalasHapus
  48. semua orang ingin hdup sejahera ayem tentem...kebnaran itu haya punya allh ..jd jaga pmbicaraan ..semua pasti ada hikmahya...jika cair alhmdllh jka tidak mkn bukan rizky kta...

    BalasHapus
  49. di indramayu kpan setiap bulan masuk uang 500.000 yg di gaji kta semua apa kamu jangan bikin rakyat miskin seperti kita semakin terpuruk , jangan buat hidup kami lebih susah , kalau memeng ada bantuan kya gitiu cepet keluarin karena hutang kami buat nanam saham sudah banyak

    dari : pengurus cabang indramayu

    BalasHapus
    Balasan
    1. jadi pengurus bego,mau aja di tipu .gebukin aja orangnya sampai modar klau ke polisi ke enakan.

      Hapus
  50. SAMA SAUDARA2, ADA JUGA FAMILI KITA DIMEDAN BEGITU YAKINNYA DGN YAYASAN INI SEHINGGA SIMPANANNYA SEUMUR HIDUP DITANAMKAN, KALAU SAYA SDH BERULANG KALI INGATKAN TAPI TIDAK MAU DENGAR, KALAULAH SAYA TAU KEBERADAAN KETUANYA AKAN KUSIKSA DIA SEPERTI DIA MENYIKSA ORG2 DENGAN JANJI2NYA. AMENNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNN..........................

    BalasHapus
  51. Jng hrp ada tindakan aparat...udah masuk sistem. Dan tdk ada yg disalahkan. Yg ada tinggal tindakan....bantai satu persatu pengurus dr bawah mpai ke atas. Itu yg namanya amal...

    BalasHapus
  52. Satukan tekad,Bantai yayasan gila itu....biar tidak sampai ke anak cucu kita jadi korban.

    BalasHapus
  53. Tgl 26_27 bnyak bencana,
    lahirny juga amalillah juga bencana besar.

    BalasHapus
  54. ngomong bae, azab allah akan datang.semoga dosa-dosa kami kau tanggung dinerakah...............

    BalasHapus
  55. coba cek yayasan padepokan dimas kanjeng taat pribadi probolinggo : sama persis dengan yayasan amalillah .. mungkin yayasan padepokan dimas kanjeng taat pribadi duitnya lebih nyata dan banyak

    Group FB : http://www.facebook.com/groups/107499346088878
    Blog : http://padepokandk.blogspot.com/
    twitter : https://twitter.com/PadepokanDK

    BalasHapus
  56. setiap janji YA yang dilontarkan pasti ada embel2 dwit buat transport, kpn kira2 mereka akan insyaf ya..? PENIPUAN BERKEDOK AMAL bener2 DAJAL...!!!!

    BalasHapus
  57. Udh tahun 2013 nieh,bulan junii,ktanya tgal 3 juni kmren cair,kok sruh nunggu lg tnggal 20,trus abis tgl 20 tnggal brp lg noeh,32,,
    Apa 33...oh..paling 34 yaa.....
    Bener2 nieh yayasan,laknatt.....!!!
    Lampung,Pringsewu

    BalasHapus
  58. memang yayasan amalila penipu dasar anjeng seluru antek2 ya

    BalasHapus
  59. adipala cilacap juga masih nunggu kira2 kapanyah... mungkin ada infonya terimakasih.....

    BalasHapus
  60. Baik dan brk pd akhr zmn itu,,,sdh d bdkn,,,bnyktanjing yg menjlm manusia ,bnyk srgl yg ber bulu domba,,,dn bnyk kpntgn,,yg meng atas nmkn agama,,,kepntgn,,,prbd,,dm untk mncr uang,,,membhngi umat,,dn sabotase ke bohongan yg d ttpi dgn siar,,sosial,,,dn perjuangan,,,oleh sbb itu,,,wahai manusia,,br ht htlh,,,sdrlh,,bhw,,hakikatnya,,,manusia,,,adlh tnh,,dn akan kmbli menjadi tanah,,,,sukur,,jujur,,m nrm p adanya,,dgn cr yg hll,,niscya,,,yg kwasa akn mmbrkn hdyh dn lndgn ny,,,,,,,,,

    BalasHapus
  61. Baik dan brk pd akhr zmn itu,,,sdh d bdkn,,,bnyktanjing yg menjlm manusia ,bnyk srgl yg ber bulu domba,,,dn bnyk kpntgn,,yg meng atas nmkn agama,,,kepntgn,,,prbd,,dm untk mncr uang,,,membhngi umat,,dn sabotase ke bohongan yg d ttpi dgn siar,,sosial,,,dn perjuangan,,,oleh sbb itu,,,wahai manusia,,br ht htlh,,,sdrlh,,bhw,,hakikatnya,,,manusia,,,adlh tnh,,dn akan kmbli menjadi tanah,,,,sukur,,jujur,,m nrm p adanya,,dgn cr yg hll,,niscya,,,yg kwasa akn mmbrkn hdyh dn lndgn ny,,,,,,,,,

    BalasHapus