Senin, 13 Juni 2011

SMS dari Ketua Umum...

Ass kepada seluruh jajaran DPP, DPKP PPUK dan jajaran lainya Mohon maaf dalam waktu 20 hari mendatang jangan ada pendataan2 yg baru lg, kalo ada data2 atau surat2 lainya yg bersifat penting atau yg ada kaitanya dgn persyaratan2 mhn segera diselesaikan terhitung dr sekarang sampai TGL 27 Juni harus terkordinir dan tersusun rapih sesuai aturan yg ada, mhn untuk di perhatikan, terimakasih wass. penanggung jawab penuh atas nama BPP. YAP. R. Restu Ningrat.
______________________________________________________________________________________________________________http://www.facebook.com/pages/YAYASAN-AMALLILLAH/100857679995088 berikan like anda di halaman itu untuk bisa berbagi info tentang YA. http://twitter.com/#!/Amallilahhttp://www.facebook.com/groups/amallillah/, situs resmi http://yayasanamallillah.com



memang masuk akal sulitnya pengurus di daerah merekap data hingga larut malam tanpa dana oprasional sungguh sangat melelahkan pendataan yang rumit sumber daya manusia yang renda menjadi faktor penghambat segalanya...
belum lagi proposal yang telah di ajukan ke pusat dengan jumlah makmum yang ada, tapi saat perekapan jumlah makmum di data yang telah masuk dan di tuangkan dalam profosal setiap harinya terus bertambah, dengan penambahan tersebut secara otomatis proses pendataan terus terganggu, sanggup kah pengurus menyelesaikan tugas yang sangat berat ini....???
sementara pekerjaan terganggu oleh teriakan para makmum yang menunggu hasil...!!!
pekerjaan nya tergangu oleh dapur yang tak lagi bisa memasak nasi karena waktu tersita mengurusi data-data yang terus berubah, sementara dana oprasional tak pernah di dapat...!!!!
wajarkah bila para makmum memberikan dana santunan demi terlaksanyanya kelancaran program yayasan amallillah yang sedang di nanti-nanti itu....!!!!
banyak yang tak mengerti mengapa semua ini harus tertunda...!!!! wajar.... karena merekan tak pernah tahu betapa rumitnya pelaksanaan program ini sesungguhnya, menyangkut 70.800.000. orang sementara kendali mengandalkan 1 orang sang ketua umum....
heeemmmmm..... sulit dan tak mudah di mengerti, namun memang semua itu bukan untuk di mengerti, tapi terus jalani dan perjuangkan semampu kita bisa walau harus tersiksa karena cacian da hujatan atas ketidak percayaan sebuah janji-janji yang memang sudah di janjikan....!!!!

17 komentar:

  1. Yah mudah2an memang begitu adanya dan bukan dibuat-buat untuk menunda-nunda realisasi yg dari dulu hanya janji-janji melulu, sekarang tinggal buktikan aja....

    BalasHapus
  2. begitu sulitnya pencairan karena SDM yg ada dlm tubuh YA di daerah2 sangat lemah, sementara prosedur pencairan sangat rumit karen sekala nasional...!!!

    BalasHapus
  3. Setelah tgl. 27 Juni lalu apa acaranya Mas, apa ada realisasi pencairan atau apa lagi, sampai kapan Mas???

    BalasHapus
  4. Memang akal2akaln smua ini...
    apalagi yg jd alasan???
    Katanya smua tinggal tgu.....agenda lewat terus..
    lagi2 alasan data...basiiiiiiiiiiiiiii

    BalasHapus
  5. BLT aja bisa terealisasi 1 tahun kurang,... Yayasan Amalillah sudah 11 tahun ga ada realisasinya...

    BalasHapus
  6. yo mugo mugo, iso dipercoyo wae

    BalasHapus
  7. Pegawean wong do ngapusi dobos...do bo anut...yen pengen duit yo kerjo ...gak akan ada uang gratis di dunia ini brooo....kasihan mereka-mereka yang menanti penantian bohong ini sampai pada modar gak akan ada tuh uang tiban...bedebah...Ya iyu kumpulan pendusta.

    BalasHapus
  8. yaa...pa ni semua bnr* atau hanya sandiwra/ ilustrasi para koruptor....!!! ni Mas...<
    slam knl kenal dari awk, yo///

    BalasHapus
  9. begitu gembira ketika kabar persoalan dana akan bergulir tahun 2013-2014 untuk kesejahteraan rakyat yang terisolasi dalam kesenjangan sosial...namun apakah harapan itu akan terwujud nyata atau tidaknya sy tidak tahu...tapi niat baik ini hendaknya terus diperjuangkan dengan hati dan dukungan doa semoga terwujud...sy percaya harapan itu masih ada...hanya para kesatrialah yang mampu berjuang didalamnya...SELAMAT BERJUANG SEMOGA SUKSES!

    BalasHapus
  10. jgn ragu,jgn bmbang dana itu psti ada-nya,,,,,,,,,,,........duaaaalam muiiiiimpi saja...!!!!!!ha..ha..ha..prueeeeet.

    BalasHapus
  11. coba cek yayasan padepokan dimas kanjeng taat pribadi probolinggo : sama persis dengan yayasan amalillah .. mungkin yayasan padepokan dimas kanjeng taat pribadi duitnya lebih nyata dan banyak

    Group FB : http://www.facebook.com/groups/107499346088878
    Blog : http://padepokandk.blogspot.com/
    twitter : https://twitter.com/PadepokanDK

    BalasHapus
  12. sebenar ya apakah memang ada yayasan ini ? saya dri thn 2008 ikut brgabung dngan yayasan ini sampai skarang 2013 blum ada hasil y jga.yg ada mlah slalu di minta brkas" dan ujung"y di mnta duit trus"n,alasn bwt ongkos lh byr ke bank lh,bwt bkin id card dll.brpa duit yg sudh.kluar kan .........

    BalasHapus
  13. Mmg w hrs sx2 bka forum ada sedikit kegeraman d hati saat bc info yg d sajikan..
    Tp Ay maklum krn bgtulah mrk. Mrk hnya ingin tau BAGAIMANA HASIL X jdi klo d kasih tau bagaimana jln proses yg d laksanakn mrek mlh ngeyel dn bingung.
    knp bingung??? karena informasi itu bukan utk konsumsi rakyat jelata, bukan konsumsi umum, dan tdak semua mereka akan mengerti..!!

    Bersabarlah dan jalani jgn setengah hati...!
    kalian yg merasa yayasan ini gak bener alias nipu atau hujatan" kalian dari dalam hati...! kalian ibaratkan orang" yg sedang menonton Film Layar tancep..!! dan tiba" Film dilayar mati ---> lalu kalian yg lokasinya jauh dari mesin PEMUTAR FILM/(YAYASAN AMALILAH), Kalian hanya BISA Berteriak kencaaanngggg>>!! HuuuUuU..!! tnpa tau apa yg sebenarnya terjadi.>!! --> TAPI KALIAN YG DEKAT DENGAN SI MESIN Film/(YAYASAN AMALILAH), ALIAS DEKAT DENGAN (YA) TINDAKAN KALIAN APA PASTI BERBEDA,,,.!!! -->> PASTI KALIAN AKAN MEMBANTU PARA CRUW FILM KAN?? DAN TIDAK AKAN BANYAK OMONG (hhUUUUUUUHHHH...! DARI KEJAUHAN SEPERTI YG SELAMA INI KALIAN LAKUKAN, DIJEJARING SOSIAL/INTERNET..!!!

    BalasHapus
  14. smuannnnnnnnnnnnnnya bohonggggggggggggggggggg thu dajjal udah bener2 keluar dri segitiga bermuda...
    tlong saling brbenah diri ,mending jual trasi dri pada ikut dajjal

    BalasHapus
  15. YA emang biang dazal.

    BalasHapus
  16. kalau memang merasa kesulitan krn alasan yang sudah anda jelaskan mending nggah usah ada janji dan segeralah berhenti dari program YA yang nggsk jelas itu...

    BalasHapus
  17. Kasian kalian yang udah capek koar2...!!!
    Klo merasa tertipu MENGAPA DULU DAFTAR...!!!
    kemane aje lu gaann..
    Iklasin aje..
    Anggap aje sedekah.,
    Ya klo emg dpt tu rejeki dri allah..

    BalasHapus